Bupati Aa Umbara: HUT ke-75 RI Momentum Bangkit dari Corona

HUT ke-75 RI jadikan momentum untuk merdeka dari Corona.Bosscha.id

MERDEKA DARI COVID-19

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengajak masyarakat menjadikan momentum peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia (RI) untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“75 tahun lalu, para pejuang kemerdekaan berjuang melawan penjajah demi merebut kemerdekaan. Kini tiba giliran generasi sekarang untuk untuk meraih kemerdekaan dalam konteks yang berbeda yakni bersatu bersama-sama berjuang dalam melawan pandemi Covid-19,” kata Aa Umbara, Senin 17 Agustus, 2020 .

Aa Umbara yang juga menjadi inspektur upacara dalam acara HUT ke-75 di lapangan Mekarsari, Komplek Pemkab Bandung Barat ini, juga mengajak semua pihak ikut dalam penggulangan pandemi Covid-19. Terlebih menurutnya, bahwa kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah yang paling utama.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Ayo kita sama-sama bergerak. Kita tunjukkan bahwa kita bisa disiplin dalam mentaati aturan pencegahan corona. Semua demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” ajaknya.

Infografis: HUT ke-75 RI Momentum Merdeka dari Corona. Bosscha.id

TAK ADA EUFORIA

Dalam acara upacara HUT ke-75 di Kabupaten Bandung Barat harus dirayakan berbeda lantaran kondisi pandemi COVID-19.

Baca Juga:   Resmi Jabat Wali Kota Surakarta, Gibran: Kami Hari Sabtu dan Minggu Tidak Libur

Untuk peserta upacara itu hanya 20 orang yang terdiri dari unsur TNI/POLRI saja, sedangkan tamu undangan hanya dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dengan jumlah yang terbatas.

“Jangan sampai ada perayaan yang besar-besaran dulu, karena saat ini masih dalam pandemi,” kata Aa Umbara.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password