Karena Corona, Dua Gedung di Pemkab Bandung Barat Langsung Disterilisasi

Bosscha.id– Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menutup sementara  Gedung A dan Gedung C di komplek Pemkab Bandung Barat setelah ditemukan kasus positif Covid-19.

Penutupan menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Bandung Barat per tanggal 3 Agustus 2020 tentang Penyesuaian Kegiatan dan Sistem Kerja bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Bandung Barat serta sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Bagi ASN yang menjalankan kedinasan di lingkup gedung A dan gedung C, kami imbau untuk bekerja di rumah atau work from home sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut,” kata Sekretaris Daerah KBB, Asep Sodikin, Rabu 7, Agustus 2020.

Infografis Bosscha.id

Asep mengatakan upaya penutupan sementara dua gedung tersebut guna melindungi ASN dan masyarakat umum terhadap serangan Covid-19.

“Dengan mempertimbangkan hasil PCR Swab Test dan akan dievaluasi kembali berdasarkan eskalasi penyebaran COVID-19 di lingkugan Pemkab Bandung Barat,” katanya.

Seperti diketahui, 4 ASN di lingkungan Pemkab Bandung Barat dinyatakan positif virus corona (covid-19) berdasarkan tes cepat (rapid test). Adapun  kini mereka sudah diisolasi mandiri. 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password