Jelang Pilkada Kabupaten Bandung, DS-Sahrul Sowan ke Aa Umbara, Apa Tujuannya?

Aa Umbara Gelar Politik Meja Makan 

Bosscha.id– Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mulai bersafari politik ke sejumlah tokoh masyarakat. Pada Ahad malam (2/8/2020) pasangan yang diusung oleh poros koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)- Partai Nasdem – Partai Demokrat sowan ke rumah pribadi Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ada hal yang menarik dari politik sowan DS-Sahrul ke Aa Umbara, yakni jamuan “Politik Meja Makan” ala Aa Umbara. Aa Umbara mengajak keduanya bersantap di atas meja makan sambil berbincang mengenai politik. Dalam acara jamuan makan malam tersebut, DS-Sharul dan Aa Umbara tampak akrab membicarakan tentang politik.

Di atas meja makan itu Aa Umbara memastikan pentingnya membangun kekuatan politik saat menghadapi Pilkada.

Diketahui, sosok Aa Umbara dianggap mampu memberikan masukan dan membagi pengalaman politiknya setelah sebelumnya sukses terpilih menjadi Bupati KBB.  

Dalam kesempatan itu, Aa Umbara yang juga Ketua Nasdem KBB itu mengaku pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi.

Baca Juga:   Bupati Aa Umbara: Budaya dan Kearifan Lokal Perlu Dilestarikan

“Hari ini bapak kedatangan tamu calon sekaligus menjamu makam malam calon Bupati Kabupaten Bandung kang Dadang Supriatna dan kang Sahrul Gunawan,” kata Aa Umbara.

Infografis Bosscha.id

Adapun DS mengaku senang dengan dukungan Aa Umbara atas rencana pencalonan sebagai Bupati Bandung.

“Saya bersama Sahrul terus bergerak, sosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan pasangan Kang DS-Sahrul Gunawan ini sebagai pasangan calon di Pilkada Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supritana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password