Aa Umbara Ingin Cetak Atlet Berprestasi dari Lapangan Desa

Bosscha.id

Bosscha.id– Pembangunan sarana dan prasrana olahraga di setiap desa Kabupaten Bandung Barat menjadi perhatian penuh Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna. Pembangunan sarana dan prasana olahraga diharpakan akan jadi pusat tumbuhnya atlet berprestasi di Kabupaten Bandung Barat. 

Demikian disampaikan Aa Umbara saat meresmikan lapangan bola voli Manglayang Bersatu di Kampung Manglayang, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Ahad 2 Agustus, 2020.

Menurut orang nomor satu di Bandung Barat itu, adanya sarana yang tepat diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga dan menggali potensi atlet di daerah.

Infografis: Bosscha.id

“Seperti pada cabang olahraga voli, bapak harapkan pada waktu yang akan datang akan mampu menghasilkan calon-calon atlet berprestasi,” tuturnya.

Aa Umbara juga menginginkan nantinya pembangunan-pembangunan sarana dan prasarana olahraga bisa merata di sejumlah wilayah. Terlebih pembangunan sarana-prasarana olharaga diharapkan dapat mendorong prestasi olaharaga Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah mudahan kedepan, desa-desa lain di KBB bisa memiliki fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang representatif,” tuturnya.

Sementara itu Dadan , salah seorang warga berharap adanya lapangan bola voli bisa menjadi wahana yang positif bagi warga.

Baca Juga:   Sejarah 21 September: Liam Gallagher, Rockstar ‘Bermulut Besar’ yang Menolak Pudar

“Kegiatan olahraga untuk mempersatukan masyarakat Desa khusususnya para pemudanya. Selain itu, dengan adanya lapangan bola volIy ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan dan bisa mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olahraga,” ungkapya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password