Di Rapid Test, Ratusan Pegawai DPRD KBB Negatif Covid-19

Ilustrasi: Bosscha.id

Bosscha.id– Rapid test massal digelar di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat, Kamis 23 Juli 2020. Dari 106 orang yang diperiksa, hasilnya semua negatif Covid-19.

Sekretaris DPRD KBB Roni Rudyana mengatakan, ratusan orang yang mengikuti rapid test massal terdiri atas anggota DPRD KBB dan staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekwan DPRD KBB. 

“Total yang ikut rapid test hari ini ada 106 orang. Termasuk diantaranya 3 anggota dewan yang ikut rapid. Alhamdulilah semuanya negatif Covid-19, ” kata Roni, Kamis 23 Juli, 2020.

Rony menuturkan, rapid test di era new normal pandemi Covid-19 guna memastikan bahwa Sekretariat DPRD steril dari Covid-19. 

“Sebetulnya total ada 135 jumlah keseluruhan pegawai, adapun sebagian ada yang sudah di rapid test sebelumnya,” tuturnya.

Infografis: Bosscha.id

Seperti diketahui, berdasarkan data di Dinas Kesehatan KBB, saat ini total pasien terpapar Covid-19 mencapai 84 orang. Rinciannya 14 orang positif aktif, 66 orang dinyatakan sembuh, dan 4 orang meninggal dunia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password