Bupati Aa Umbara: Program CSR Harus Dirasakan Masyarakat

Bosscha.id

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mendorong program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sosial.

“Di KBB perusahaan masih belum semua menjalankan CSR. Tentunya kami apresiasi apabila ada CSR bisa ikut berkontribusi bagi kepentingan masyarakat,” kata Aa Umbara, usai menerima bantuan Ambulans dari CIMB Niaga Syariah, di Ngamprah, Selasa (7/7/2020).

Aa Umbara juga mengatakan, program CSR dapat membantu program pemerintah mulai dari pemerataan pembangunan di daerah pelosok hingga mengentaskan kemiskinan masyarakat.

“Kita punya program seperti Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan rehabilitasi rumah tidak layak huni (rutilahu). Harapannya kegiatan CSR bisa bersinergi dengan program-program pemerintah,” katanya.

Infografis: Bosscha.id

Lebih lanjut Aa Umbara berharap nantinya perusahaan yang melaksananakan CSR di KBB bisa lebih banyak dan berkontribusi bagi masyarakat.

“Seperti hari ini, Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan Ambulans dari CIMB Niaga Syariah. Mudah-mudahan yang lain bisa menyusul. Tentu semua disalurkan untuk kepentingan masyarakat KBB,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur Dilempar Bom Molotov

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password