Dua Kadis Terpilih di KBB Dilantik Bulan Depan, Siapa?

Ilustrasi Bosscha.id

Bosscha.id– Dua orang pejabat eselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di jajaran Pemkab Bandung Barat akan dilantik, Jumat (5/6/2020) mendatang. 

Rencananya, dua pejabat eselon II yang akan dilantik tersebut untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, berikut nama-nama yang akan mengisi jabatan strategis tersebut.

Untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan ada nama Asep Dendih, Hasanudin, Lukman Nurhakim, Suarsa, dan Utep Herlina Efendi.

Sedangkan posisi untuk Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan yakni ada nama Alit Rukmana, Heru Budi Purnomo, Iwan Mustawan Aziz, dan Wahyudin.

“Sampai saat ini ada 14 orang yang lolos hingga tahap wawancara. Senin pekan depan kita juga akan melakukan wawancara para peserta. Rencananya, peserta yang lolos akan langsung dilantik bulan depan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB, Asep Ilyas saat dihububungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/5/2020).

Adapun, khusus untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan, kata Asep, pelantikan akan dilaksanakan pada 1 September 2020. Untuk posisi Kepala Dinas Perhubungan yakni ada nama Ahmad Fauzan Azima, Akhmad Panji Hernawan, Suryaman Efendi, Moch Lukman Hakim, dan Sulaena Faisal.

Baca Juga:   Bintang Rapper Kanye West akan Calonkan Diri Jadi Presiden AS pada Pemilu 2020

“Pelantikan akan berbeda, karena yang bersangkutan (Kadishub) masih menjabat, tapi kita melaksanakan open bidding diperbolehkan. Jadi ketentuannya, setelah yang sebelumnya pensiun, peserta yang lolos bisa langsung dilantik,” kata Asep.

Seperti diketahui, proses seleksi terbuka untuk tiga posisi kepala dinas tersebut dibuka mulai dari penerimaan berkas, seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak, assesment, dan seleksi kompetensi bidang seperti gagasan tertulis hingga wawancara.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password