35 Daftar Film Hollywood Ini Terancam Batal Tayang 2020 karena Virus Corona

Free Guy - Official Trailer (2020) Ryan Reynolds

Bosscha.id– Tahun 2020 menjadi tahun buruk buat industri perfilman dunia.

Ketika bioskop-bioskop ditutup karena menyebarnya virus corona, maka otomatis film yang rencananya dirilis tahun ini juga ditangguhkan.

Padahal, sejumlah film sudah rampung digarap, dan sampai saat ini pihak produsen belum mengumumkan secara resmi waktu perilisan.

Berikut daftar 32 film yang ditangguhkan tersebut.

1. Antlers

Film thriller seram yang dibintangi oleh Keri Russell dan Jesse Plemons yang dirilis oleh Searchlight Pictures akan dibuka pada 17 April. Namun virus corona menghentikan rencana itu. 

Antlers thriller

2. Greyhound 

Tom Hanks membintangi sekaligus juga menulis skenario untuk film ini. Film tentang perang dunia kedua ini semula akan rilis 12 Juni tapi kini masih belum dipastikan.

3. New Mutant

Praproduksi pada ini dimulai kembali pada tahun 2017 dengan tanggal rilis ditetapkan pada bulan April 2018. Setelah perubahan tanggal rilis, studio yang membuat film, 20th Century Fox, dibeli oleh Disney. Berita terbaru adalah spin-off X-Men ini akhirnya keluar pada 3 April 2020. Tetapi kemudian coronavirus terjadi, dan hingga kini belum dijadwal ulang.

4.Tenet 

“Tenet” karya Christopher Nolan dibuka pada bulan Juli, namun kini nasibnya belum diketahui.

5. Trolls World Tour 

Universal mengumumkan pada hari Senin bahwa film animasi ini tidak hanya akan terbuka di bioskop, tetapi juga akan tersedia berdasarkan permintaan. 

6. Legally Blonde 3

Reese Witherspoon kembali bermain sebagai Elle Woods. Ini akan menjadi pertama kalinya kami melihat karakter sejak sekuel pada tahun 2003. Semula akan ditayangkan pada 8 Mei.

7. Untitled “The Purge” 

Film terbaru dalam franchise horor yang sukses dari Blumhouse Productions ini kembali musim panas ini pada 10 Juli 2020.

8. Mulan

Versi live-action dari film animasi Disney 1998 telah dirilis di China karena coronavirus. Kemudian ketika dirilis ke Amerika Serikat, Disney akhirnya menariknya.

9. “The SpongeBob Movie: Sponge on the Run”

Ya, semuanya mengerikan sekarang, tapi setidaknya kita memiliki SpongeBob untuk menghilangkan rasa sakit. Film ini awalnya akan rilis Mei, dan kemudian akhir Juli.

10. The One and Only Ivan

Berdasarkan novel anak-anak populer, seekor gorila bernama Ivan (Sam Rockwell), yang tinggal di kandang di mal, merawat bayi gajah yang muncul.

11. Wonder Woman 1984″ 

Kami bertemu dengan Pangeran Diana (Gal Gadot) pada 1980-an untuk sekuelnya. Dan Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor! Film ini awalnya dibuka 5 Juni, tetapi dipindahkan kembali beberapa bulan karena coronavirus.

12. “Bill & Ted Face the Music” – 21 Agustus

Keanu Reeves dan Alex Winter kembali untuk memainkan karakter perjalanan waktu yang populer yang mereka bawa ke dunia pada akhir 1980-an.

13. “A Quiet Place Part II” – 4 September

Sekuel John Krasinski untuk film hit kejutannya awalnya akan dibuka 20 Maret, tetapi karena coronavirus, rilis ditarik. Menurut sebuah tweet dari Krasinski, film ini akan dibuka “begitu kita memiliki pemahaman yang lebih baik tentang dampak pandemi ini.” Sepertinya harapan pada bulan September semua akan baik-baik saja.

14. Connected -18 September 

Phil Lord dan Christopher Miller sekali lagi memakai topi produksi mereka untuk bekerja sama dengan Sony untuk film animasi lainnya. Kali ini, mereka mengikuti keluarga yang perlu menyelamatkan dunia setelah pemberontakan teknologi. Terakhir kali Lord, Miller, dan Sony bekerja bersama, mereka memenangkan Oscar untuk “Spider-Man: Into the Spider-Verse.”

15. “The King’s Man” – 18 September 

Waralaba “Kingsman” super-mata-mata yang licin sekarang mendapat prekuel.

16. “Candyman” – 25 September

Jordan Peele ikut menulis dan memproduksi “sekuel spiritual” ini dengan horor klasik tahun 1992. Film ini awalnya akan dibuka pada bulan Juni.

17. “The Trial of the Chicago 7” – 25 September 

Ekor tujuh orang bersejarah ini yang terlibat dalam pemberontakan Konvensi Nasional Demokrat tahun 1968 mendapatkan perlakuan Aaron Sorkin.

18. “Without Remorse” – 2 Oktober 

Adaptasi Hollywood terbaru dari novel Tom Clancy dibintangi Michael B. Jordan sebagai Navy SEAL untuk membalas pembunuhan istrinya. Awalnya dibuka 18 September.

19. “Death of the Nile” – 9 Oktober 

Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot dalam “Murder on the Orient Express.” 20th Century Fox Kenneth Branagh mengarahkan dan kembali sebagai detektif populer Agatha Christie, Hercule Poirot dalam sekuel “whodunit” dengan “Murder on the Orient Express.” Kali ini, bintang-bintang termasuk Gal Gadot, Armie Hammer, Annette Bening, dan bintang “Black Panther” Letitia Wright.

Baca Juga:   Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Tes SKB CPNS di Bandung Barat Berjalan Sukses

20. “The France Dispatch” – 16 Oktober 

Film terbaru Wes Anderson mengelilingi sekelompok jurnalis Amerika yang tinggal di Prancis. Elisabeth Moss, Edward Norton, Tilda Swinton, Bill Murray, Owen Wilson, Willem Dafoe, Timothée Chalamet, dan bintang Saoirse Ronan. Film ini awalnya akan dibuka 24 Juli.

21. “Halloween Kills” – 16 Oktober

Karakter horor legendaris Michael Myers kembali dalam sekuel ini ke reboot terbaru dari waralaba.

22. “Black Widow” – 6 November

Ini adalah salah satu judul terakhir yang Disney pindahkan dari jadwal rilisnya karena coronavirus. Judul Marvel awalnya dibuka Mei.

23. “Deep Water” – 13 November

Ini adalah film di mana pasangan yang dilaporkan Ben Affleck dan bintang “Bond” Ana de Armas cocok.

24. “Godzilla vs. Kong” – 20 November 

Akhirnya akan terjadi. Setelah film yang menunjukkan kekuatan King Kong dan Godzilla, keduanya akhirnya akan berhadapan dalam pertempuran rakasa utama.

25. “The Man from Toronto” – 20 November 

Woody Harrelson berperan sebagai pembunuh paling mematikan di dunia. Kevin Hart berperan sebagai pria yang sama sekali tidak seperti itu. Tapi entah bagaimana mereka keliru di rental Airbnb.

26 “Soul” – 20 November

Pixar akan mencoba untuk pulih dari kinerja “Onward” yang kurang baik dengan perayaan musik dan jiwa manusia ini. Awalnya dibuka pada bulan Juni.

27. “Happiest Season” – 25 November 

Komedi romantis ini mengikuti Kristen Stewart dan Mackenzie Davis memerankan pasangan yang penuh kasih yang terlibat pertengkaran ketika terungkap di sebuah pesta keluarga bahwa salah satu dari mereka belum keluar kepada orang tuanya.

28. “No Time to Die” – 25 November

Daniel Craig kembali untuk terakhir kalinya bermain James Bond. Dan bocah telah menjadi proses untuk sampai ke garis finish. Perubahan sutradara, cedera yang diatur oleh Craig, dan sekarang coronavirus yang mengubah tanggal rilis film telah membuat film ini terhindar dari penonton.

29. “Free Guy” – 11 Desember

Ryan Reynolds menemukan dia seorang NPC (karakter non-pemain) dalam video game. Bersiaplah untuk tertawa dan bertindak. Film ini juga dibintangi oleh Taika Waititi, Jodi Comer, dan bintang “Stranger Things” Joe Keery. Film ini awalnya akan dibuka pada bulan Agustus.

30. “Dune” – 18 Desember 

Adaptasi terbaru dari bintang novel Frank Herbert yang terkenal, Timothée Chalamet, Josh Brolin, Oscar Isaac, Jason Momoa, dan Zendaya.

31. “Coming 2 America” – 18 Desember 

Eddie Murphy kembali untuk sekuel yang sangat ditunggu-tunggu untuk “Coming to America.”

32. “West Side Story” – 18 Desember 

Steven Spielberg mengadaptasi musikal terkenal, yang dibintangi Ansel Elgort.

33.  “Top Gun: Maverick” – 23 Desember 

Tom Cruise kembali untuk berperan sebagai pilot jagoan “Maverick.” Para pemain juga termasuk Jon Hamm, Jennifer Connelly, Miles Teller, Ed Harris, dan Val Kilmer mengulangi perannya sebagai “Manusia Es.” Film ini awalnya akan dibuka pada bulan Juni.

34.” Last Duel” – 25 Desember

Dalam film ini, Ben Affleck dan Matt Damon akan berbagi layar yang sama untuk pertama kalinya sejak tahun 1999 “Dogma.” Keduanya juga berbagi kredit penulisan naskah. Terakhir kali mereka melakukannya mereka memenangkan Oscar karena menulis “Good Will Hunting.”

35. “News of the World” – 25 Desember 

Tim Tom Hanks sekali lagi dengan sutradara Paul Greengrass (“Kapten Phillips”) untuk orang barat tentang seorang pria (Hanks) yang bepergian ke barat membawa berita dunia ke kota-kota lokal.

Source: Bisnis.com

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password