Eiger Sumbang Ratusan APD dan Beras Demi Lawan Covid-19 di KBB, Bupati Aa Umbara: Perusahaan Lain Ayo Berkontribusi!

Bupati Aa Umbara Sutisna, saat menerima penyerahan bantuan APD dan sembako PT Eigerindo MPI, di Lembang, Senin (27/4/2020).

Bosscha.id– PT Eigerindo MPI memberikan bantuan sebanyak 500 set alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dan 3 ton beras untuk masyarakat di Bandung Barat. Bantuan APD dan beras ini adalah bentuk dukungan perusahaan kepada pemerintah daerah, khususnya para petugas medis yang menjadi ujung tombak penanganan pandemi Covid-19.

“Hari ini mendapatkan bantuan dari Eiger, Alhamdulillah ada 3 ton beras, masker dan ada juga pinjaman kendaraan operasional,” kata Bupati Aa Umbara Sutisna, saat menerima penyerahan bantuan tersebut di kediamannya, di Lembang, Senin (27/4/2020).

Aa Umbara mengapresiasi langkah PT Eigerindo perusahaan yang juga bergerak di bidang peralatan gunung ini, untuk mendukung pemerintah dalam menangani kasus Covid-19. Apalagi, bantuan tersebut kata Aa Umbara, sangat membantu tenaga medis dan masyarakat saat ini.

“Saatnya kita berbagi dalam kondisi saat ini. Sekarang banyak masyarakat yang sangat membutuhkan. Mudah-mudahan Eiger bisa tambah maju kedepan. Saya juga berharap kepada pengusaha-pengusaha lain bisa ikut membantu dan berpartispasi dalam menangani Covid-19 ini,” ungkap Aa Umbara.

Baca Juga:   Jurus KBB Tarik Wisatawan Pasca Babak Belur Terimbas Corona
Infografis Bosscha.id

Lebih lanjut, Aa Umbara menambahkan bahwa penanganan Covid-19 memerlukan sinergi semua pihak, termasuk dari masyarakat.

“Doa restu untuk warga Bandung Barat, mudah-mudahan virus ini segera cepat berlalu. Semua warga bisa bekerja, beribadah dan berkantor seperti bisasanya,” ucapnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password