Geger, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Aliran Sungai Cililin

Istimewa

Bosscha.id– Warga di Kampung Pameumpeuk RT 03/08, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, geger, Pasalnya, di wilayah tersebut ditemukan sesosok mayat pria tanpa sehelai pakaian yang tersangkut di gundukan sampah di aliran sungai. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban itu diketahui bernama Ahmad Yani, berusia 50 tahun warga Kampung Ciraten RT 02/19 Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, KBB. Diduga korban meninggal akibat mengidap epilepsi dan juga penyakit darah tinggi.

“Dari keterangan anak korban, almarhum punya riwayat penyakit epilepsi dan darah tinggi. Penyakit epilepsinya juga menurut anak korban sering kambuh,” kata Kepala Desa Mukapayung, Irman Supriyanto Hadi, Rabu (22/4/2020).

Meski demikian, menurut Irman, bahwa pihak keluarga almarhum menolak untuk dilakukan autopsi terhadap almarhum. 

“Atas kejadian itu, Ahmad Yani meninggalkan ke empat anaknya. Keluarganya sudah mengikhlaskan bahwa peristiwa itu murni meninggal karena penyakit yang diidapnya,” kata Irman,

Sementara itu, Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang petani yang hendak mencari rumput di daerah sekitaran aliran sungai. Adapun, kata Yoris, saat perjalanan menuju ladang, petani tersebut menemukana jasad Ahmad Yani mengambang di aliran sungai.

“Dilihat dari lokasi ditemukannya, dugaan kuat almarhum terpeleset dan jatuh hingga akhirnya meninggal dunia. Almarhum ditemukan sekitar jam 6.30 tadi pagi,” katanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password