Dukung Tenaga Medis di KBB Lawan Covid-19, Kejari Kabupaten Bandung Sumbang APD

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menerima bantuan APD secara simbolis dari Kepala Kejari Kabupaten Bandung, Paryono. Bosscha.id

Bosscha.id– Kejaksaan Tinggi (Kejari) Kabupaten Bandung berinisiasi mendonasikan sejumlah alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat.

“Pagi hari ini, kami datang ke Bandung Barat sebagai bentuk kepedulian kami dan ingin berbagi ke para medis yang ada di Bandung Barat. Bantuan ini mudah-mudahan bisa berguna bagi para medis,” kata Kepala Kejari Kabupaten Bandung Paryono, usai menyerahkan bantuan tersebut, di Komplek, Pemkab Bandung Barat, Ngamprah, (14/4/2020).

Menurut Paryono, inisiatif tersebut sebagai bentuk dukungan untuk memerangi Covid-19 bersama. Ia mengatakan, selain memberikan APD, pihaknya juga memberikan bantuan berupa makanan untuk para tenaga medis.  

“Kita juga bagikan susu dan makanan-makan kecil yang bisa menunjang kegiatan penaganan Covid-19 di KBB ini,” ujar Paryono.

Sementara itu, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyambut baik adanya distribusi bantuan bagi para tenaga medis di KBB. Ia berharap, dengan adanya bantuan teresbut bisa bermanfaat dan menambah semangat para tim medis. 

Baca Juga:   Bareskrim Polri Tetapkan Rizieq Shihab Tersangka Kasus RS UMMI Bogor

“Rasa gotong royong kita harus diciptakan kembali. Tentunya, kami akan berjuang bagaiamana memutus mata rantai Covid-19 ini segara terselsaiakan di KBB,” kata Bupati.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password