Lawan Covid-19, Nasdem KBB Makin Gencar Lakukan Semprot Massal

Ilustrasi Bosscha.id

Bosscha.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat melakukan semprotan massal disinfektan di sejumlah titik lokasi di Kabupaten Bandung Barat. Penyemprotan dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di masyarakat. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem KBB, Usep Sukarna mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari partai Nasdem untuk membantu memberantas penyebaran covid-19.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan di dua titik. Pertama di Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah, kemudian dilanjutkan ke Desa Bojongkoneng, Kecamatan Padalarang. Kita terus berupaya mencegah penyebaran wabah virus corona, sekaligus membantu sesama,” kata Usep, Selasa (7/4/2020).

Infografis Bosscha.id

Usep mengatakan, beberapa proses penyemprotan, juga difokuskan di beberapa titik merah penyebaran virus corona. Termasuk pembagian alat semprot hingga masker secara gratis. Pihaknya terus berkomitmen memberikan bantuan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Tim Nasdem KBB juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan membagikan 1.000 masker ke masyarakat. Intinya, kegiatan ini akan intens kita lakukan dalam beberapa hari ke depan” ungkapnya.

Baca Juga:   Aa Umbara: Ekonomi Rakyat KBB Harus Segera Pulih Saat New Normal

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password