Demkorat KBB Serukan Warga Perangi Wabah Virus Corona

Logo Demkorat

Bosscha.id– DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengajak masyarakat untuk memerangi virus corona atau Covid-19. Secara khusus Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan meminta para kader Demokrat dan masyarakat membangun kesadaran dalam menjaga pola hidup sehat sekaligus mencegah penyebaran virus tersebut.

“Mari mengikuti imbauan pemerintah, untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan dan berdiam diri di rumah,” kata Iwan di Ngamprah, Kamis (26/3/2020).

Iwan mengatakan, lantaran virus corona sudah mewabah ke sejumlah daerah, sehingga Partai Demokrat sangat concren terhadap virus pandemi ini. Ia pun meminta, sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, agar para kader Partai Demokrat di KBB memberikan aksi nyata dalam memerangi wabah virus mematikan tersebut.

“Beberapa langkah sudah kita lakukan, diantaranya membagikan handsanitizer dan masker secara serentak yang dilakukan oleh seluruh Ketua PAC di 16 kecamatan di KBB. Karena memang hal ini merupakan persoalan serius dan harus dilawan bersama-sama. Intinya, mari senantiasa menjaga pola hidup sehat dan melakukan aksi nyata membatu masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:   DPRD KBB Dorong Penyesuaian APBD untuk Penanganan Corona di KBB

Berdasarkan data Dinas Kesehetan KBB, beberapa warga KBB sudah ada yang menjadi korban dari virus corona, diantaranya pasien yang merupakan seorang pendeta asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, itu sebelumnya berstatus Pasien Dalam Perawatan (PDP).

“Betul ada dua orang warga Bandung Barat yang positif korona. Pasien pertama sudah meninggal dan yang ke dua itu istrinya juga positif. Saat ini sedang diisolasi,” kata Sekretaris Dinkes KBB, Nanang Ismantoro saat dihubungi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password