Geger! Mayat Perempuan Bertato Burung Hantu Ditemukan di Jalan Raya Lembang-Bandung

Istimewa

Bosscha.id– Warga Lembang Kabupaten Bandung Barat digegerkan penemuan mayat seorang perempuan di selokan depan hotel di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat yang memiliki tato bergambar burung hantu di lengan kanannya itu ditemukan terbungkus kain berwarna hijau lalu dibungkus lagi dengan plastik berwarna hitam. Posisi mayat tersebut terselip di selokan dengan posisi kaki masih terlihat jelas.

“Setelah kita dapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat di selokan pinggir jalan Lembang-Bandung. Langsun Tim Inafis ke lokasi untuk pengecekan dan olah TKP,” kata Yoris Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki di lokasi penemuan mayat.

Saat diangkat dari selokan oleh Tim Inafis dari tempat pertama mayat tersebut ditemukan, korban dalam keadaan setengah bugil namun masih mengenakan celana berwarna hitam.

Foto mayat korban yang memliki tato di tangan. Foto via Instagram IJTI Sangkuriang

Yoris mengatakan, setelah di TKP, pihaknya menemukan sejumlah luka pada tubuh korban, seperti luka sayatan pada bagian leher dan luka lebam akibat benda tumpul di badan korban. Adapun terkait luka tersebut, pihaknya masih akan melakukan penyelelidikan lebih lanjut.

“Terkait luka masih akan kita pastikan lagi, dengan melakukan otopsi terhadap korban di Rumah Sakit Sartika Asih,” bebernya.

Meski demikian, Yoris mengungkapkan tak ada identitas yang ditemukan dari mayat perempuan tersebut.

“Tidak ada identitas dari korban. Saat ditemukan pakaian bagian atasnya pun tak ada. Namun ada sejumlah tato yang menghiasi tubuh korban sebagai titik awal melakukan pengungkapan. Bagi keluarga yang mengenali ciri-ciri korban, bisa menghubungi Polres Cimahi,” katanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password