Khabib vs McGregor Jilid 2 Hanya Terjadi di Jalanan

Foto: Irish Times

Bosscha.id– Duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor diyakini manajer The Eagle, Ali Abdelaziz, tidak akan terjadi di octagon UFC. Abdelaziz mengatakan Khabib vs McGregor jilid kedua hanya akan terjadi di jalanan.

Dilansir CNN Indonesia, Khabib, dikatakan Abdelaziz, hingga kini tidak tertarik untuk menghadapi McGregor. Sebelumnya, Presiden UFC Dana White mengatakan pemenang antara Khabib vs Tony Ferguson di UFC 249 berpeluang menghadapi McGregor.

“Khabib vs McGregor hanya berpeluang terjadi di jalanan. McGregor harus melakukan sesuatu spektakuler. Dia kotoran, Anda paham? McGregor adalah salah satu bintang terbesar karena dia berengsek,” ujar Abdelaziz dikutip dari ESPN.

Hubungan Khabib dan McGregor hingga kini masih buruk sejak insiden pertarungan UFC 229, 6 Oktober 2018. Ketika itu Khabib menang atas McGregor lewat submission di ronde keempat.

Khabib masih menaruh dendam terhadap McGregor karena petarung asal Republik Irlandia itu menghina keluarga dan agama Khabib jelang pertarungan. Kedua petarung juga sempat menjalani sanksi usai UFC 229 karena kerusuhan yang terjadi setelah pertarungan.

“Mari kita lihat kenyataannya. Kami tidak suka McGregor, kami tidak akan pernah bisa suka dia. Mungkin setiap kami melihat dia, maka akan ada masalah yang muncul,” ucap Abdelaziz.

Baca Juga:   AS Sumbang Indonesia Rp36 Miliar untuk Atasi COVID-19

“McGregor bicara mengenai keluarga Khabib, agama, dan ras. Dia sudah melewati batas. Anda tidak bisa melewati batas dengan Khabib,” sambungnya.

McGregor sendiri menjadi sosok yang berbeda sepanjang persiapan hingga usai pertarungan UFC 246 melawan Donald ‘Cowboy’ Cerrone. Tidak ada kata-kata kotor yang dikeluarkan McGregor. The Notorious juga menghormati Cowboy hingga usai pertarungan.

Khabib akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC pada duel melawan Tony Ferguson di New York, 18 April mendatang.

Source: CNN Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password