Ajak Warga Sarapan Pagi Bersama, Gaya Khas Bupati Aa Umbara Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna berdialog bersama warga di sekitaran kota Bali Padalarang, Rabu (5/2/2021). Feri Firmasyah/Bossca.id

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna terus gencar blusukan ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung Barat di sejumlah daerah. Seperti Rabu (5/2/2021) pagi, ia mendatangi warga di sekitaran Kota Bali Padalarang. 

Tak canggung, Bupati politisi Nasdem ini berbaur bersama masyarakat untuk sarapan pagi bersama sambil menyerap aspirasi. Menurut Bupati, tujuan utamanya dari aktivitasnya yakni ingin berbagi dan mendengarkan keluh kesah, serta mendapat masukan dari masyarakat.

“Momentum diskusi seperti ini tentu harus dibiasakan. Saya senang, karena bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, kebiasaan sarapan pagi bersama warga akan diteruskan walau tidak setiap hari. Dengan begitu diharapkan, wujud keakraban pemerintah daerah dengan masyarakatnya bisa terbangun.

“Dengan begini bisa menjalin kebersamaan, Dan ke depannya, mudah-mudahan saja aplikasi di pemerintahan juga sudah bisa berjalan. Sehingga segala informasi program pemerintah bisa tersampaikan langsung ke masyarakat di daerah,” ucapnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password