Rajin Sholat Dhuha, Bupati Aa Umbara Berikan Ganjaran Tiga ASN Umrah Gratis

Bosscha.id

Bosscha.id– BUPATI Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, memberikan reward berupa umrah gratis kepada tiga Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung Barat. Reward umroh tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi karena ASN tersebut dinilai rajin mengikuti program keagamaan yang dicanangkan oleh bupati.

“Sebelum sholat dhuha dan doa bersama, bapak menyerahkan secara simbolis hadiah umroh untuk 3 orang ASN. Bapak do’akan ASN yang rajin sholat dhuha bisa berangkat ke tanah suci dan dilimpahkan rejeki serta keberkahan aamiin,” tulis Umbara di akun instagramnya, Senin (28/1/2020).

Aa Umbara berharap supaya prestasi seperti tiga ASN ini dapat di contoh  yang lain, khususnya oleh jajaran ASN Pemkab Bandung Barat. Apalagi perjalanan spiritual ketiga ASN tesebut langsung diberikan reward ibadah umrah secara gratis.

Bosscha.id

Selama menjabat sebagai Bupati Bandung Barat, Aa Umbara memang gencar mengkampanyekan dan menggerakkan moderasi beragama. Hal tersebut dituangkan dalam banyak komitmen program kerjanya yang berkaitan dengan keagamaan, antara lain sholat shubuh berjamaah, shalat dhuha bersama, bahkan sampai pada program puasa Senin dan Kamis.

Baca Juga:   Dampak Covid-19, RPJMD KBB 2018-2023 Direvisi

Bahkan, Kementerian Agama (Kemenag) RI memberikan penghargaan kepada Aa Umbara sebagai tokoh moderasi agama lantaran dinilai sebagai Kepala Daerah yang telah berpartisipasi mendukung program moderasi beragama dan penguatan fungsi penyuluh agama.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password