Seorang Pasien Terduga Virus Corona Dirawat di RSHS Bandung

Seorang petugas melakukan pengecekan pada pasien yang terkena penyakit pneumonia akibat virus corona di Rumah Sakit Pusat Wuhan Via Weibo di Wuhan, Cina. THE CENTRAL HOSPITAL OF WUHAN VIA WEIBO/Handout via REUTERS

Bosscha.id– Seorang pasien terduga terjangkit novel coronavirus (nCov) atau virus corona, yang belum diketahui identitasnya, menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Minggu.

Dilansir Antara, berdasarkan informasi yang dihimpun pasien terduga virus corona tersebut dirawat di Ruang Isolasi RSHS Bandung pada Minggu siang.

Humas RSHS Bandung Reny Meisuburriyani mengatakan manajemen rumah sakit akan menggelar jumpa pers tentang pasien terduga virus corona tersebut pada Senin (27/1) pagi.

“Untuk informasi yang valid dan lengkap mohon bersabar menunggu besok (Senin, 27 Januari 2020), agar tidak berkembang menjadi informasi yang salah (hoax). Terima kasih, tetap jaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat ya. Besok bu dirut akan memberikan keterangan pak,” ujar Reni menjawab pertanyaan Antara tentang informasi pasien terduga virus corona, Minggu malam.

Source: ANTARA

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password