Bantu Korban Banjir, Bupati Aa Umbara: ASN Kompak Iuran untuk Bantu Korban

Bupati KBB Aa Umbara memberikan bantuan berupa mie instan melanda korban banjir di KBB/Dok Humas Setda KBB

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, menyalurkan bantuan untuk kebetuhan rumah warga yang terdampak akibat banjir di Bandung Barat. Bantuan langsung diberikan kepada para korban setelah sebelumnya Umbara mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bandung bersatu menggalang dana untuk disumbangkan kepada korban banjir.

“Ini yang kami bagikan untuk membeli semen, bata, pasir bagi rumah warga yang rusak akibat banjir. Ini hasil dari iuran para ASN,” kata Umbara, di Perumahan Cimareme Indah, Kampung Pajagalan dan Desa Cipeundeuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (7/1/2020).

Bupati KBB Aa Umbara tengah berdiskusi bersama aparutur desa setempat terkait kebutuhan distribusi bantuan untuk korban banjir/Dok Humas Setda KBB

Menurut Umbara, bantuan bagi korban banjir terus didistribusikan ke sejumlah posko pengungsian warga. Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut, dapat memeberikan keringanan bagi masyarakat KBB yang tertimpa musibah.

“Kami juga sudah siapkan bantuan seperti semen, pasir ,besi kayu kebutuhan pembangunan rumah. Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat,” ujarnya 

Lebih lanjut Umbara, mengajak masyarakat peduli terhadap para korban banjir. Ia mengatakan apa yang dialami oleh para warga tersebut tentu menjadi perhatian serius bagi semuanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password