Mantan Suami Putri Norwegia Bunuh Diri di Hari Natal

Ari Behn.Photo: Jon Olav Nesvold / NTB scanpix

Bosscha.id– Mantan suami putri Norwegia Martha Louise, Ari Behn meninggal dunia. Juru bicara keluarga Behn, Geir Håkonsund, mengumumkan bahwa pria 47 tahun itu bunuh diri tepat di hari Natal, (25/12/2019).

“Dengan sangat sedih, kami, kerabat terdekat Ari Behn, harus mengumumkan bahwa ia mengambil nyawanya sendiri. Kami meminta penghormatan atas privasi kami di waktu mendatang,” kata Håkonsund dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari CNN, Jumat (27/12). 

Behn yang seorang penulis itu menikahi Puteri Martha Louise, anak tertua Raja Harald V dan Ratu Sonja pada 2002. Kemudian pada 2016 mereka menyatakan akan berpisah. Pasangan itu resmi bercerai pada 2017.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga putri, Maud Angelica, Leah Isadora, dan Emma Tallulah.

Dalam sebuah pernyataan, Raja Harald dan Ratu Sonja menyebut Behn sebagai bagian penting dari keluarga. Mereka menyatakan memiliki banyak kenangan bersama Behn.

“Kami bersyukur bisa mengenalnya. Kami bersedih karena cucu-cucu kami sekarang kehilangan ayah tercinta mereka, dan belas kasih mendalam bagi orang tua dan keluarga yang telah kehilangan putra dan saudara lelaki tercinta mereka,” kata pernyataan itu.

Sepanjang hidupnya, Behn sudah menelurkan tiga novel, tiga koleksi cerita pendek dan tiga drama.

Baca Juga:   Bintang Rapper Kanye West akan Calonkan Diri Jadi Presiden AS pada Pemilu 2020

Dua tahun lalu, Behn pernah membuat heboh dengan mengatakan bahwa dia dilecehkan oleh aktor Kevin Spacey.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Norwegia pada Desember 2017, Behn menceritakan bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah acara penyerahan Nobel.

Namun, Spacey belum menanggapi permintaan CNN untuk berkomentar mengenai tuduhan itu.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

Source: CNN Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password