Hari Ibu, Ini Pesan Bupati Aa Umbara

Bosscha.id

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menyampaikan pesan khusus kepada ibu-ibu se-KBB saat memimpin upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019, di Lapang Plaza Mekarsari Komplek Pemda KBB, Senin (23/12/2019).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bandung Barat itu menyampaikan, bahwa peringatan Hari Ibu menjadi momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan, serta perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. 

“Selamat ulang tahun kepada Ibu-ibu Indonesia, khususnya di Bandung Barat. Semoga di Hari Ibu yang ke-91 ini, urusan-urusannya semakin lancar dan bisa membantu berkolaborasi bersama para laki-laki untuk membangun kampung, membangun rumah, membangun lingkungan, membangun kota, membangun negara dengan baik,” kata Umbara.

Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 mengangkat tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’. Selain rangkaian kegiatan upacara pada umumnya, upacara peringatan Hari Ibu ke-91 diisi dengan pembacaan Sejarah Singkat Hari Ibu serta persembahan lagu Mars Hari Ibu dan Hymne Hari Ibu.

“Untuk itu sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah ini, PHI ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional, sekaligus sebagai tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dan diperingati setiap tahunnya, baik di dalam maupun luar negeri,” tuturnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password