Testament Resmi Manggung di Hammersonic

Testament. Foto: Istimewa

Bosscha.id – Band heavy metal legendaris Testament dipastikan akan menjadi salah satu penampil dalam Hammersonic Festival yang akan diselenggarakan pada 27 – 28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Band yang dimotori Chuck Billy itu mengikuti deretan nama band papan atas lain yang sebelumnya sudah diumumkan menjadi penampil di Hammersonic, seperti Slipknot hingga Black Flag.

“Kita juga announce Testament. Mereka udah announce duluan sebenarnya. Kalau orang tahu si Chuck Billy udah post di IG. Dia lagi perjalanan ke Nepal tapi hastagnya Hammersonic,” ujar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival dalam jumoa pers di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Nama Testament sangat dikenal oleh para penikmat musik cadas di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Ravel menambahkan, masih ada band besar lain yang akan diumumkan sebagai penampil di festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Jadi Testament salah satu co-headliner yang isi di tanggal 28. Besok kita announce juga salah satu headliner di IG,” ujar dia.

Tak hanya band mancanegara, Hammersonic Festival juga menghadirkan sederet band lokal. Beberapa nama yang sudah pasti akan tampil adalah Burgerkill, Deadsquad, dan Killing Me Inside Reunion.

Tiket pre-sale tahap pertama masih dibuka dengan harga Rp1.250.000. Jika kuota habis maka akan dibuka pre-sale tahap kedua dengan harga Rp1.700.000.

Source: ANTARA

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password