Soal Janji Politik, Anggota DPR, Rian Firmansyah: Saya Akan Jawab Kepercayaan Rakyat

Soal Janji Politik, Anggota DPR, Rian Firmansyah: Saya Akan Jawab Kepercayaan Rakyat 19
Anggotan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 saat pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (1/10/2019). [Suara.com/Arya Manggala]

Bosscha.id– Anggota DPR RI periode 2019-2024 asal Kabupaten Bandung Barat, Rian Firmansyah berkomitmen akan merealisasikan janji-janji politiknya. Sebab, pasca menjabat sebagai anggota DPR RI, politisi muda Nasdem ini mengaku memiliki tanggung jawab besar untuk menjawab kepercayaan masyarakat pemilihnya.

“Jadi lebih termotivasi tentunya, dan sangat bangga bisa mewakili Kabupaten Bandung Barat duduk di Parlemen RI. Ini sebuah kepercayaan dari masyarakat, tentunya saya harus menjawabnya dengan sebuah pembuktian nyata,” ujar Rian saat ditemui di Kantor KONI Kabupaten Bandung Barat, Padalarang, Ahad (6/10/2019).

Soal Janji Politik, Anggota DPR, Rian Firmansyah: Saya Akan Jawab Kepercayaan Rakyat 20
Anggota DPR RI Rian Firmansyah berkomitmen akan merealisasikan janji politik/Bosscha.id

Sebagai anggota legislatif dari kalangan milenial, Rian mengatakan, langkah ke depan yang harus dilakukan DPR RI yakni bekerja dengan penuh tanggung jawab di samping melakukan berbagai upaya menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kita harus benar-benar menghapus stigma negatif DPR. Apalagi ada mosi tidak percaya dari mahasiswa, jadi kita berupaya untuk mengembalikan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya.

Rian juga menanggapi, demonstrasi besar-besaran yang dilakukan tokoh intelektual dalam hal ini mahasiswa. Menurutnya, itu menjadi sebuah gerbang kembali berjalannya proses demokrasi. Termasuk kata dia, itu merupakan sebuah tamparan yang memotivasi para anggota legislatif untuk benar-benar mengabdikan diri demi kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga:   Lelang Jabatan di KBB: Kursi Kepala DPPKBP3A Jadi Rebutan

“Kita tidak melihat ekses negatifnya, tapi demokrasi di negeri ini sudah terbuka kembali setelah sekian lama tidak terdengar,” kata Rian yang juga tergabung dalam Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password