Soal Bursa Calon Ketua DPRD KBB dari PKS, Begini Reaksi Fraksi Golkar

Ilustrasi Bosscha.id

Bosscha.id– Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat, Sunarya Ernawan buka suara soal calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebagai partai besar, Sunarya meyakini PKS tentu tidak mau menempatkan sembarangan orang untuk menduduki posisi penting itu.

“Tentunya dengan segala pertimbangan yang matang. Saya yakin PKS memiliki pilihan kader versi terbaiknya. Yang jelas, siapapun yang dipilih menjadi ketua, itu wajib kita hormati,” ujar Sunarya kepada Bosscha.id, Selasa (1/8/2019).

Sunarya mengatakan, pihaknya mendukung penuh keputusan PKS untuk menetapkan siapa Ketua Dewan selama lima tahun mendatang.

Ilustrasi Bosscha.id

Adapun politisi senior Golkar ini juga berharap, lembaga wakil rakyat ini ke depan bisa menjanlankan tugas dengan lebih baik.

“DPRD periode sekarang ada harapan bisa bekerja lebih baik. Dan tugas itu, semua ada di tangan dewan yang baru ini,” kata Sunarya yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD KBB.

Seperti diketahui, kursi Ketua DPRD KBB periode 2019-2024 dipastikan milik PKS. Pasalnya, PKS menjadi partai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bandung Barat usai mendapatkan 8 kursi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password