Jay-Z dan John Fogerty Batal Tampil di Festival Musik Woodstock 50

Jay-Z dan John Fogerty Batal Tampil di Festival Musik Woodstock 50 18
Ilustrasi: www.denofgeek.com

Bosscha.id– Rapper Jay-Z mundur dari festival musik Woodstock 50 yang sedang bermasalah dan seharusnya digelar bulan depan.

Suami Beyonce itu dijadwalkan tampil sebagai penutup dari festival tiga hari yang harusnya merayakan peringatan 50 tahun festival “musik dan kedamaian” 1969.

Seorang sumber anonim tidak menyebut alasan Jay-Z batal tampil. Namun penyelenggara telah menghadapi kesulitan untuk mencari lokasi untuk festival 16-18 Agustus dan kehilangan sponsor pendanaan, menimbulkan keraguan apakah acara itu bisa tetap berlangsung.

Sementara tiket acara belum dijual.

Dilansir Reuters, penyanyi John Fogerty yang tampil di festival Woodstock perdana sebagai pentolan Creedence Clearwater Revival juga mundur dari daftar penampil, berdasarkan keterangan dari perwakilan sang artis.

Fogerty hanya akan bermain “di satu tempat” akhir pekan ini, tulis keterangan tersebut. Tempat itu adalah Bethel Woods Center for the Arts, lokasi dari Woodstock perdana, yang menampung acara berskala lebih kecil dibintangi Ringo Starr dan Santana.

Woodstock 50 awalnya direncanakan digelar di Watkins Glen, New York namun izin di lokasi itu gagal didapatkan bulan lalu. Setelah itu panitia mencari tempat baru di Vernon, New York.

Pada Kamis, beberapa media mengabarkan penyelenggara Woodstock 50 ingin mengganti lokasi ke Merriweather Post Pavilion, amphitheater di Columbia, Maryland.

“Orang-orang Woodstock sedang berusaha memastikan artis tetap tampil. Jika band datang, kami akan memproduksi acaranya,” kata Seth Hurwitz, pimpinan promotor musik I.M.P. dan operator Merriweather Post Pavilion dalam keterangan pada New York Times.

Penampil lain yang dijadwalkan manggung di Woodstock 50 termasuk Dead & Company, the Killers, Miley Cyrus, Imagine Dragons dan Chance the Rapper.

Baca Juga:   Trump, Macron, dan Erdogan Bertengkar di KTT NATO

Source: Antara

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password