Bupati Aa Umbara Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Mantan Bupati KBB Abubakar

Bosscha.id

Bosscha.id– Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar meninggal dunia di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, pada Sabtu (13/7/2019).

Informasi itu disampaikan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dalam ungguhan Instagramnya.

Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji’un. Tengah malam tadi kita menerima berita duka yang cukup mengagetkan, telah kembali ke rahmatullah mantan Bupati Bandung Barat bapak Abubakar,” tulis Aa Umbara.

Aa Umbara juga menyampaikan ucapan belasungkawa dari segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan lapisan masyarakat KBB atas wafatnya Bupati KBB pertama ini.

Mewakili seluruh pemerintahan daerah Bandung Barat hingga tingkat desa mengucapkan turut berbelasungkawa dan berduka cita, semoga amal beliau di terima Allah SWT dan semoga di tempatkan di sisi Allah SWT.
Untuk seluruh masyarakat Bandung Barat mohon doa nya juga untuk beliau, beliau sudah berjasa besar dalam pembangunan awal di bandung barat, insyaallah segala amal dan sumbangsih beliau untuk Bandung Barat di terima Allah SWT.Aamiin
,” tulisnya.

Sebelumnya, Abubakar harus melewati masa kritis hingga dirawat di ruangan Intensive Care Unit (ICU) RS. Borromeus pada Jumat (12/7/2019). Rencananya, jasad Abubakar akan di makam keluarga dekat Komplek Kota Mas Jalan Kolmas Kelurahan Citereup, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, siang ini.

Baca Juga:   Pemkab Bandung Barat: Refocusing Program Dukung Percepatan Penanganan Covid-19
Profil mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar. Bosscha.id

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password