Infografis: Mereka yang Mengucapkan Sumpah Jabatan Dihadapan Bupati Aa Umbara

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.Bosscha.id.

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat eselon II/b atau jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Plaza Mekarsari, Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/7/2019).

Enam pejabat yang dilantik yaitu Asep Ilyas menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Agustina Piryanti menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Roni rudyana menjadi Sekertaris DPRD, Agus Maolana menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Maman Sulaiman menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, dan Asep Wahyu menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitan dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda).

“Selain untuk mengisi kekosongan jabatan, ini juga bertujuan untuk melakukan penyegaran. Pelantikan pejabat biasanya dilaksanakan diruangan, tapi sekarang sengaja dilakukan dilapang sambil melaksanakan apel agar semua ASN mengetahui siapa saja pejabat yang dilantik,” kata Bupati.

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat. Infografis Bosscha.id

Bupati juga menegaskan, mutasi dilakukan secara objektif dan dilakukan secara profesional sesuai dengan aturan perundang-undangan. Termasuk, kata Bupati, dalam waktu dekat ini akan dilakukan seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan posisi jabatan pratama yang belum terisi.

Baca Juga:   2 Tahun Jejak Pemerintahan Aa Umbara-Hengki

“Mekanismenya dilakukan dengan profesional tanpa ada faktor like and dislike,” katanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password