Putusan Sidang MK, Warga: Ayo Damai!

Jokowi dengan Prabowo Naik Kuda.©Bosscha.id

Bosscha.id-Beberapa warga berharap terkait sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Pilpres 2019 yang diselengarakan di Mahkhamah Konsitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019) berjalan aman dan damai. Apapun hasilnya dari keputusan MK, semua pihak harus bisa menerima.

“Saya sudah lelah, melihat teman-teman saling adu argumen. Sesudah keputusan ini, makanya saya berharap jangan ada lagi ada kubu 01 atau 02,” kata Feri Firmansyah, salah satu pelaku industri kreatif, asal Kota Bandung.

Feri juga mengatakan, apapun hasil dari keputusan MK, itu tidak berpengaruh terhadap dirinya.

“Saya rasa enggak ada pengaruhnya juga siapapun yang jadi Presiden terpilih nanti. Intinya, masyarakat harus tetap bersatu dan damai,” katanya.

Seperti diketahui, sidang putusan sengketa Pilpres 2019 digelar Kamis (27/6/2019) hari ini. Adapun sebelumnya, putusan sidang sengketa Pilpres 2019 direncanakan akan digelar pada Jumat (28/6/2019) besok.

Pembacaan putusan sengketa digelar usai MK menyelesaikan pemeriksaan perkara melalui lima kali sidang, dengan agenda pembacaan dalil pemohon, pembacaan dalil termohon dan pihak terkait, pemeriksaan saksi pemohon, termohon, serta pihak terkait dan pemberi keterangan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password