Bupati Aa Umbara Bakal Bangun Skate Park

Bupati Aa Umbara Bakal Bangun Skate Park 19
Telegraph.com

Bosscha.id- Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, menjanjikan bakal membangun sebuah arena untuk para pecinta skateboard (skate park) di Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya berada satu zona dengan taman kota di kawasan Komplek Pemerintahan, Kabupaten Bandung Barat, di Ngamprah.

Hal ini diungkapkan Aa Umbara saat berbincang bersama Phopi Ratna Agustin salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bandung Barat, lewat akun instagram @phopira milik Phopi .

Bupati Aa Umbara Bakal Bangun Skate Park 20
Bupati Aa Umbara saat berbincang bersama Phopi Ratna Agustin/ Bosscha.id

Aa Umbara mengungkapkan, rencana pembangunan areal skate park bukan hanya sekedar wacana. Hal itu karena anak muda yang gemar bermain skateboard, memang butuh disiapkan lokasinya.

Apalagi menurut Aa Umbara, dengan kondisi jalan di sekitaran pemda yang cukup lebar dan juga bagus, maka bisa digunakan untuk kegiatan olahraga, termasuk skateboard.

“Bapak jadi senang, karena di sana nanti akan ada taman kota untuk skate park. Tentunya, pecinta olahraga lainnya juga itu bisa kita realisasikan karena lahannya kan cukup luas,” kata Aa Umbara.

Meski demikian, jika skate park tersebut sudah direalisakan, Aa Umbara berharap agar masyarakat bisa menjaganya.

Baca Juga:   Lelang Jabatan di KBB: Kursi Kepala DPPKBP3A Jadi Rebutan

“Nanti boleh dipakai sapa saja, hanya titip jangan sampai rusak dan tetap harus menjaga fasiltas dan kebersihan,” ujarnya.

Sementara itu, Phopi yang juga memiliki hobi bermain skateboard, berharap rencana pembangunan taman kota tersebut bisa segara terwujud.

“Rencana membuat taman kota beserta skate park mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Aamiin,” ucap Phopi yang juga dikenal dengan selebgram ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password