Buktikan! Kalo 3 Kutipan dari Artis Ini Bisa Jadi Obat Patah Hati

Bosscha-Quote Untuk Kamu Yang Lagi Patah Hati

Bosscha.id-Mendengar kata “quote” biasanya yang terlintas adalah sesuatu yang memotivasi, membawa nilai moral, atau pesan yang bisa membakar semangatmu.

Belakangan ini, sebagian besar kata-kata bijak yang ditulis oleh orang-orang terkenal cukup menarik perhatian karena mewakili pedihnya perasaan, khususnya anak muda.

Nah, inilah 3 quotes dari penulis popular di Indonesia untuk Kamu yang lagi patah hati tingkat tinggi.

Raditya Dika

Bosscha-Quote Raditya Dika

Raditya Dika yang dikenal sebagai selebritis multi talenta ini, hadir dengan komedi dan karisma cuek-nya, berhasil menyihir penikmat buku dengan beberapa judul buku andalannya. Tak bisa dipungkiri isi buku Radit tetap saja memuat kisah pahit percintaan walaupun terkesan cuek.

Fiersa Besari

Bosscha-Quote Fiersa Besari

Fiersa Besari atau yang akrab dipanggil “Bung” ini, merupakan penulis muda yang patut diperhitungkan. Tema tentang perjalanan hidup, percintaan, alam dan lainnya yang datang dari hasil perjalanannya mengililingi Indonesia, kontan menjadi inspirasinya dalam menulis buku. Dan tidak sedikit anak muda yang mengutip isi bukunya.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet, yang dikenal sebagai anak dari selebriti Adi Bing Slamet. Ayudia bersama suaminya Ditto menulis buku yang menjadi kisah perjalanan cinta mereka berjudul ” Teman Tapi Menikah”. Lewat buku yang popular dikalangan anak muda ini, banyak sekali kalimat yang terkesan lugas tapi “ngena” dihati pembacanya.

Baca Juga:   Hore, Paket Bansos Beras Tahap 2 di KBB Mulai Disalurkan Hari Ini

Nah kamu termasuk yang patah hatinya bisa diobatin pake quote yang mana?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password