Inilah Harapan Pengajar Diklat PIM IV Angkatan IX di Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat Ke-12

Para pejabat esselon IV mengikuti diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan IX di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Tahun 2019. Bosscha.id.

Bosscha.id– Berbagai harapan dan doa diungkapkan dari berbagai kalangan masyarakat, untuk Kabupaten Bandung Barat lebih maju lagi kedepannya di hari jadi yang ke-12.

Tak terkecuali Dr. Widia Iswara, salah satu akademisi yang saat ini tengah mengajar para pejabat esselon IV atau setingkat kepala seksi (kasi) dalam diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan IX di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Tahun 2019.

Di hari jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke 12 ini, Widia berharap Kabupaten Bandung Barat bisa mewujudkan spirit untuk membangun Bandung Barat menjadi Bersih, Indah, Caang (terang) dan Bahagia

“Di sela proses mengajar peserta diklat dan hari bersejarah bagi Kabupaten Bandung Barat ini, saya bersama para peserta diklat angkatan ke-9 tahun 2019 mengucapakan selamat hari jadinya yang ke-12 untuk Kabupaten Bandung Barat. Mari kita wujudkan Bandung Barat bersih, indah, caang dan bahagia,” katanya di Lembang, Rabu (19/6/2019).

Dr Widia Iswara/Bosscha.id

Widia juga meyakini, dengan tujuan utama pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang disusun dalam Visi AKUR, yakni Aspiratif Kreatif Unggul dan Religius dengan Jargon Bandung Barat Lumpaaat yang mengandung arti Lumampah Mawa Manfaat, itu dapat direalisasikan di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Baca Juga:   Lima Strategi Pembangunan Era Aa Umbara dan Hengki Kurniawan

“Termasuk saya juga yakin, khususnya para peserta diklat ini bisa mengamalkan Bandung Barat yang aspiratif, kreatif, unggul dan relegius tersebut,” tuturnya.

Tepat pada tanggal 19 Juni 2019, Kabupaten Bandung Barat genap berusia 12 tahun. Adapun Bupati Aa Umbara mengatakan, bahwa tujuan utama pemekaran Kab. Bandung Barat yang terjadi pada 2007 silam semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek. Dan kesejahteraan tersebut dapat dicapai dengan kinerja dan kedisiplinan para aparatur beserta seluruh pemangku kepentingan dalam melaksanakan berbagai program yang telah direncanakan. 

“Jadi, cita-cita pemekaran dapat terwujud melalui implementasi Visi AKUR dan Jargon Bandung Barat Lumpaaat dengan kompetensi ilmu dan pengetahuan para aparaturnya,” terangnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password