Aa Umbara: Tidak ada Disharmonis dengan Hengki di Pemerintahan

Bosscha.id– Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menegaskan hubungan dengan wakilnya, Hengki Kurniawan selama ini baik-baik saja. Menurut Umbara, dirinya bersama Hengki masih tetap harmonis dan tidak ada persaingan, di roda pemerintahan

“Saya tegaskan, hubungan saya dan Hengki baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Saya jamin itu,” kata Umbara saat tampil bersama Hengki diatas panggung dalam kegiatan Buka Bersama Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat, di Lembang, Minggu (19/5/2019).

Bosscha.id

Keretakan hubungan dengan Hengki sempat membuat para ASN kebingungan. Oleh karena itu, Bupati meminta seluruh ASN dan jajaran Pemkab Bandung Barat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak ketiga.

Umbara pun memastikan selama ini komunikasi diantara mereka terjalin dengan baik. Apalagi, salah satu faktor penentu keberhasilan efektivitas pemerintahan daerah adalah hubungan baik antara Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerahnya.

“Dan berbagai kabar yang beredar di medsos itu bohong,” terangnya.

Meski demikian, Umbara mengakui, bahwa sejak beberapa bulan sebelum pelaksanaan pilpres, keduanya sempat berjalan masing-masing akibat kepentingan dan dukungan politik yang berbeda.

“Tapi secara pribadi hubungan kami tidak pernah bermasalah. Namun, untuk KBB kita akan selalu bersama,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Hengki Kurniawan. Bahkan ia menepis isu-isu tak sedap yang menerpa hubungan dirinya dengan Umbara.

“Insya Alloh komunikasi kami baik-baik saja. Dan kabar tidak sedap yang berseliweran itu tidak benar,” ucap Hengki.

Walaupun ada sedikit perbedaan pada beberpa hal, dianggapnya sebagai hal biasa saja. Apalagi, Hengki pun dengan Umbara sudah berkomitmen terikat hingga akhir jabatan pada 2023.

“Kami akan selalu bersama. Dan demi KBB yang lebih maju dan lebih baik sebagaimana Visi AKUR dan Jargon Bandung Barat Lumpaaat,” katanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password