Bupati Aa Umbara Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Abubakar

Bosscha.id – Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutina mengajak masyarakat Bandung Barat untuk mendokan kesembuhan mantan Bupati Bandung Barat Abubakar. 

“Alhamdulillah ternyata kondisi pak Abu tidak seburuk yang di infokan di sosial media, kondisi beliau cukup stabil, lebih segar dan mulai membaik. Seluruh masyarakat mari kita doakan saja kesehatan pak Abu semoga cepat sembuh,” kata Umbara seusai membesuk Abubakar di ruang perawatan RS Boromeus, Kota Bandung, Rabu (15/5/2019). 

Bupati Aa Umbara Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Abubakar
Bosscha.id

Adapun Umbara meminta agar kabar yang beredar di medsos terkait kondisi kesehatan Abubakar diharapkan jangan dibesar-besarkan oleh masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya juga menghimbau para pengguna sosial media untuk lebih bijak dalam memberitakan sesuatu dan jangan menyebarkan hoax,” himbaunya.

Umbara yang sengaja meluangkan waktu khusus untuk menjenguk Abubakar juga didampingi sejmulah pejabat di lingkugan pemerintahan. Umbara mengungkapkan bahwa kondisi Abubakar sudah mulai membaik.

“Kondisinya cukup membaik, saya bisa ngobrol panjang barusan. Darahnya sudah segar kembali,” kata Umbara.

Sebelumnya, sejak, Senin (13/5) malam, Abubakar yang juga mantan orang nomor satu di Bandung Barat ini harus menjalani perawatan intensif di RS. Borromeus Kota Bandung.

Baca Juga:   Mampukah Petani KBB Ambil Peluang Bisnis di Era Pandemi Covid-19?

Kondisi kesehatan Abubakar menurun dan harus memperoleh perawatan secara intensif lantaran tekanan darah Abubakar mengalami penurunan hingga 80/50 dengan status leukosit dan trombosit sangat rendah.

Bosscha.id/Infografis

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password