Sempat “Gelap Mata”, Tommy Kurniawan Akhirnya Melenggang ke Senayan

Bosscha.id – Kebahagian tengah dirasakan Tommy Kurniawan. Pasalnya, bintang iklan, aktor sinetron dan layar lebar dalam dunia hiburan Indonesia, tahun ini dipastikan lolos ke Senayan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. 

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah kerja keras saya dan tim membuahkan hasil menggembirakan,” kata Tommy Kurniawan dikutip Antara, saat berkunjung ke daerah Kemang, Kabupaten Bogor, Ahad, 12/5/2019).

Tommy yang maju menjadi calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2019 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku akan menjaga kepercayaan masyarakat selama menjadi anggota DPR. Pada Pemilu Legislatif 2019, Tommy meraih suara pribadi sebanyak 33.988.

Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, Ahmad Fahir, mengatakan, sejak 1999 baru kali ini PKB memiliki wakil di Senayan dari wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami bersyukur dan bangga Tommy Kurniawan lolos ke DPR RI,” katanya.

Dengan dipastikannya lolos ke DPR RI, Tommy Kurniawan ternyata “kebanjiran” ucapan selamat dari tokoh nasional yang disampaikan melalui media sosial.

Salah satu ucapan selamat disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Tokoh yang akrab disapa Cak Imin ini menyemangati Tommy, yang sebentar lagi akan mengemban amanah sebagai anggota DPR.

“Alhamdulillah… Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke Senayan. Selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia,” tulis Cak Imin, Minggu (12/5/2019).

Cak Imin berpesan agar Tommy dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia dibebankan amanah untuk menjadi anggota parlemen.

“Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih kepada semua masyarakat Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada PKB untuk berjuang di DPR RI, kepercayaan yang akan selalu kita jaga,” papar Cak Imin.

Tommy pun menanggapi ucapan selamat dari Cak Imin, “Masya Allah Tabarakallah, pak Ketum. Terima kasih my ketum”.

Perjuangan Mempertahankan Rumah Tangga 

Berbeda dengan karir politik yang terbilang sukses, namun kisah rumah tangga Tommy dengan mantan istri Tania Nadira sempat tidak menggembirakan.

Masih sangat lekat dalam ingatan bagaimana perjuangan keduanya mempertahankan cinta mereka dari Tommy Kurniawan yang tidak mendapatkan restu orang tua Tania. Hingga pada kelahiran putri pertama mereka, restu orang tua tersebut pun didapatkan Tommy.

Namun dari sekian banyak liku yang menghalangi cinta mereka tersebut, keduanya akhirnya menyerah dan memutuskan untuk bercerai Pada 29 Maret 2017 lalu.

Adapun Tommy Kurniawan sempat mengungkap betapa terpuruknya ia ketika menghadapi perceraian dengan Tania Nadira. Tommy Kurniawan mengaku sempat ingin mengakhiri hidup setelah Tania pergi meninggalkan rumah.

“Aku stres banget. Pas sampai rumah enggak ada orang. Aku sempat gelap mata dan mau bunuh diri saat itu. Untungnya, ada sopir aku,” ungkap Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu acara live streaming, Dear Haters, Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password