Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Robert Rene Alberts

Wilujeng Sumping Robert Rene Alberts
Foto/persib.co.id

Bosscha.id – Persib Bandung resmi pada Jumat, (3/5/2019) mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Albert. 

“Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic –yang akan menjalani  kursus kepelatihan UEFA Pro–, kami mengambil  keputusan ini sebagai jalan terbaik,” tulis manajemen seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Robert Rene Alberts sendiri merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih PERSIB selanjutnya.

Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama kami mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini. 

“Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih PERSIB,” 

Sebelum didepak sebagai pelatih, memang tidak sedikit bobotoh yang kecewa terhadap gaya kepelatihan Miljan Radovic. Termasuk dalam urusan mendatangkan pemain, Radovic banyak mendatangkan pemain yang usianya dinilai tidak produktif.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password