Selamat! Syalsa Ditha Ayu dan Giri Aji Ramadhan Terpilih Moka KBB 2019

Syalsa Ditha Ayu dan Giri Aji Ramadhan Terpilih Moka KBB 2019
Bosscha.id

Bosscha.id – Malam Grand Final Mojang dan Jajaka Kabupaten Bandung Barat telah sukses digelar di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu, (27/4/2019).

Pada malam itu terpilih para pemenang dan akan mewakili Kabupaten Bandung Barat. 

Syalsa Ditha Ayu dan Giri Aji Ramadhan sebagai moka pinilih KBB 2019.Sementara runner up diraih Iqlima Maulana Al-Azhari dan Asep Ruslan. Kemudian, untuk posisi tiga diraih Gebrilia Chandra dan Angga Maulana Yusup.

20 Finalis Moka KBB 2019
20 Finalis Moka KBB 2019/Bosscha.id

Selain itu, untuk pemenang atribut Kemeumeut diberikan kepada Iqbal M. Syahid dan Tresna Herdiyanti. Pemenang Gandes, diraih Khairunnisa Mawardin, kemudian Kewes Angga M.Kamal. Sedangkan katagori pemenang Mimitran dimenangkan Wawan Kusdiana, dan Adelia Pratiwi.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat Sri Dustirawati, yang pasti para moka terpilih harus mampu memiliki pribadi yang unggul, kreatif, inovatif, dan menjadi pemuda yang bisa menjadi inspirator bagi seusianya. 

Oleh karena itu, ia berharap mereka yang mengikuti seleksi moka tahun ini dapat mengembangkan potensi sesuai dengan pendidikan dan talentanya.

Baca Juga:   3 Bocah Viral di RSUD Cililin KBB Akhirnya Diisolasi dan Satu Diantaranya Dinyatakan Positif Corona

“Dengan begitu para moka terpilih juga diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang mampu menggali potensi wilayahnya,” ujar Sri.**

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password