Bintang RnB R Kelly Diduga Bangkrut

Bintang RnB R Kelly Diduga Bangkrut 19
hollywoodreporter.com

Bosscha.id – Menghadapi banyak masalah beruntun dalam satu waktu, penyanyi R-Kelly merasakan akibatnya. Dalam dokumen pengadilan yang baru dirilis, ia disebut hanya memiliki $625 atau Rp8,8 juta rupiah atas namanya sendiri.

Dilansir CNN Indonesia, Selasa (16/4/2019) Bintang RnB itu dilaporkan saat ini sedang dalam jaminan setelah didakwa dengan 10 tuduhan pelecehan seksual sejak Februari lalu. Ia mengaku tak bersalah atas semua tuduhan dan dibebaskan setelah memberi uang jaminan $100 ribu atau Rp1,4 miliar.

Masalah finansial Kelly makin menjadi setelah ia diketahui berutang $160 ribu atau Rp2,2 miliar. Tak lama berselang, ia juga digugat oleh pemilik studio di Chicago, mengatakan Kelly berutang $200 ribu atau Rp2,8 miliar dalam bentuk uang sewa.

Si pemilik studio menang $173 ribu atau Rp2,4 miliar di pengadilan, memaksa kreditor Midwest Commercial Funding, menyita beberapa rekening bank Kelly. Midwest lantas mengeluarkan panggilan pengadilan, dari sinilah diketahui akun Kelly di salah satu bank saat ini memiliki saldo minus.

Sebenarnya, dari satu kali penampilan di klub malam Kelly bisa mendapat $22 ribu atau Rp309 juta seperti yang dilaporkan NME. Namun ia dicekal di banyak tempat, juga di luar AS seperti Australia dan Dubai. 

Baca Juga:   PBB Ancam Tutup 22 Program di Yaman

Kelly menghadapi masalah bagaikan bola salju sejak tayangnya dokumenter ‘Surviving R Kelly’, di mana ia lantas dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap banyak wanita. Salah satunya adalah Lanita Carter yang mengklaim dilecehkan 15 tahun lalu ketika ia berusia 24 tahun.

Bulan Maret kemarin, Carter akhirnya muncul di publik. Ia mengatakan memiliki DNA Kelly di baju sebagai bukti. 

“Saya telah dilecehkan dan saya harus hidup dengan kenyataan itu. Saya masih berusaha kuat setiap hari. Ini berat tetapi saya tahu saya akan melewatinya. Saya tak malu lagi dengan masa lalu saya,” kata Carter kepada CBS This Morning.

Source: CNN Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password