Simak! Ini 5 Lagu yang Bikin Anak Metal Malu

Simak! Ini 5 Lagu yang Bikin Anak Metal Malu 19

Bosscha.id-Pernah tidak ngerasa kalo pas dengerin lagu enak, pas tau siapa yang nyanyiin lagunya langsung diam dan tidak mau mengaku enak. Ini sering terjadi di tongkrongan lelaki dan biasanya ego lelaki yang macho tidak ingin dianggap cemen dan mendayu-dayu, tapi faktanya tidak sedikit lelaki pernah kepincut dengan lagu-lagu cinta dan cemen, yang dia malu mengakuinya.

Berikut ini 5 lagu versi redaksi bosscha.id, yang mungkin anak metal malu mengakui kalau lagu-lagu ini cukup enak.

KANGEN BAND – Selingkuh

Kangen Band dibentuk di Lampung pada tahun 2005 oleh Dodhy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry. Album perdana mereka adalah Tentang Aku, Kau, Dan Dia (2007). Salah satu lagu dalam album ini, Tentang Bintang dan Selingkuh menjadi hit yang populer di masyarakat. Selain itu, Kangen Band juga berhasil masuk sebagai Grup Band Tervaforit pada SCTV Award 2007. Pada tahun yang sama, mereka membintangi sebuah sinetron berjudul Aku Memang Kampungan, yang bercerita tentang perjalanan karier mereka.

RADJA – Benci Bilang Cinta

grup musik asal Banjarmasin, Indonesia yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2001 yang saat itu terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassis), dan Seno (drummer). Mereka menggunakan nama radja dengan harapan bahwa suatu hari nanti, grup mereka akan menjadi Raja di kalangan musisi tanah air.

ST12 – Rasa yang Tertinggal

grup musik Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004. Grup ini didirikan oleh Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokalis), dan Iman Rush (gitaris). Nama ST12 sendiri merupakan kependekan dari Jl. Stasiun Timur No. 12 yang merupakan markas berkumpulnya band ini. Sampai saat ini ST12 telah menghasilkan 5 album musik.

Baca Juga:   Bantuan Dana Hibah Lembaga Kemanusian di Bandung Barat Menurun

WALI – Dik

grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass). Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya ber-genre lokal pop kreatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka. Lagu hit dalam album ini adalah Dik dan Egokah Aku yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai model video klip.

HIJAU DAUN – Cobalah Mengerti

grup musik Indonesia yang berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass). Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop.

Simak! Ini 5 Lagu yang Bikin Anak Metal Malu 20

Gimana udah mau ngaku kalo lagu-lagu diatas enak atau belum?, kalo malu jawab via whatsapp aja ya

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password