Preview Ajax vs Juventus: Akankah Ronaldo Diturunkan?

Preview Ajax vs Juventus: Akankah Ronaldo Diturunkan?
Marco Bertorello / AFP - Getty Images file/ nbcnews

Bosscha.id – Pertandaingan Ajax Vs Juventus di perempat Final Liga Champions akan digelar Kamis (11/4/2019) pukul 02.00 WIB dini hari.

Cristiano Ronaldo berpotensi menjadi starter untuk Juventus pada pertandingan yang akan dihelat di Amsterdam Arena ini. 

Megabintang asal Portugal ini sebelumnya sempat diragukan bisa tampil pada pertandingan di leg pertama perempat final ini lantaran mengalami cedera saat membela negaranya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Maret lalu.

“Cristiano Ronaldo berlatih bersama tim, dia siap membantu kita dan jika tidak ada yang terjadi sebelum itu, dia akan berada di starting XI besok,” kata pelatih Massimiliano Allegri dalam konferensi pers, seperti dikutip Goal.com, Rabu (10/4/2019).

Allergi juga tidak mau menganggap remeh Ajax. Apalagi, tim asal Belanda itu juga menghasilkan comeback yang mengesankan di babak sebelumnya, membalikkan kekalahan 2-1 di kandang dengan kemenangan 4-1 di markas Real Madrid. Tiket ke perempat final ini merupakan yang pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

“Ajax adalah tim kuat yang menyingkirkan Real Madrid, yang bermain setara dengan Bayern Munich, memiliki kualitas teknik dan sudah ada dua final antara Ajax dan Juventus,” sambung Allegri.

Baca Juga:   Trump-Maduro Sebut Utusan Tengah Berdialog soal Venezuela

PRAKIRAAN FORMASI

Ajax (4-3-3): Onana; Kristensen, De Ligt, Blind, Tagliafico; De Beek, De Jong, Schone; Ziyech, Tadic, Neres

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Pjanic, Bentancur, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Ronaldo

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password