6 Cuitan Soal Pilpres Ala Melly Goeslaw yang Bikin Heboh Netizen

6 Cuitan Soal Pilpres Ala Melly Goeslaw yang Bikin Heboh Netizen 19

Bosscha.id – Baru-baru ini dinding facebook ramai oleh capture-an cuitan Melly Goeslaw mengenai reaksi dia tentang Pilpres 2019 dengan hashtag #hanasribut.

Melly Goeslaw yang dikenal sebagai penyanyi bergenre pop R&B ini mulai diperbincangkan kembali bukan karena lagu barunya melainkan karena cuitan jenakanya soal pilpres di twitter pada hari Senin (1/4/2019).

Berikut adalah 6 Cuitan Soal Pilpres Ala Melly Goeslaw yang banyak dishare netizen :

Cuitan Soal Pilpres Ala Melly Goeslaw
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih seperti ini terjemahan Bahasa Indonesia nya ” Udah jangan pada ribut coblos-mencoblos, jangan-jangan nanti di TPS kita berubah pikiran, jangan-jangan nanti sama Allah tangan kita diarahkan ke nomor yang lain, jangan-jangan tangan kita semua mendadak kram, jangan-jangan nanti tgl 16 April keburu meninggal, udah ribut, nambah-nambah dosa. mending makan sayur kacang”

cuitan melly yang ke 2
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih terjemahan Bahasa Indonesia nya seperti ini “Jangan-jangan tgl 17 kunci rumah dibawa orang, terus semua jendela dipaku dari luar sama orang dari luar, jadinya kita ga bisa ke tps #hanasribut”

hanas ribut cuitan 3
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih seperti ini terjemahan Bahasa Indonesia nya “Jangan-jangan nanti semua orang dibuat tidur sama Allah terus pada bangun tgl 18, mau gimana coba? mau gimana juga ujung-ujungnya semua karena ijin Allah #hanasribut”

cuitan ke 4
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih seperti ini terjemahan Bahasa Indonesia nya “Jangan-jangan nanti Capresnya tiba-tiba jadi males nyapres, karena ada tawaran jadi kaisar di Jepang seperti kata Kang Ibing #hanasribut”

ke 5
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih seperti ini terjemahan Bahasa Indonesia nya ” 01 02 sama aja tujuannya ke Cicaheum, cuma yang satu lewat Binong dan satunya lagi lewat Aceh, tinggal pilih aja sukanya lewat mana, ga usah ribut, malu… tapi kalo mau ke Ledeng sih harus pake angkot 04 haha jangan baper saya mah lagi ngomongin angkot #hanasribut”

ke 6
Sumber Gambar : Akun Twitter @melly_goeslaw

Kurang lebih terjemahan Bahasa Indonesia nya seperti ini “Intinya saya ga akan golput titik, memilih yang mana aja ya gimana saya nanti..”

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password