5 Perbedaan Kepribadian Tim Ngopi dan Tim Ngeteh

5 perbedaan peminum kopi dan teh
bosscha.id-5 perbedaan peminum kopi dan teh

Bosscha.id – Pasti Anda telah mengetahui bahwa kopi dan teh memiliki manfaat bagi kesehatan. Walaupun dua minuman ini begitu nikmat untuk dikonsumsi, namun selalu ada peringatan “jangan minum kopi banyak-banyak” atau “jangan keseringan minum teh” dengan alasan sederhana, yaitu kurang baik untuk kesehatan jika terlalu sering dikonsumsi. Namun sebuah studi baru mengatakan pandai-pandailah memilih asupan kafein Anda di pagi hari. Memangnya kenapa?

Menurut peneliti, pekerja yang suka minum kopi memang lebih cenderung mudah marah atau tak sabaran, suka berargumen dan kerap menyulitkan dirinya sendiri. Tapi di sisi lain mereka mengantongi pendapatan yang lebih banyak dalam kurun lima tahun terakhir, rata-rata 34.490 poundsterling (sekitar Rp 597,7 juta) pertahun, atau 2.160 poundsterling (sekitar Rp 37,4 juta) lebih banyak daripada penyuka teh.

Meminum teh atau kopi juga bisa membedakan kepribadian peminumnya, emang sih ada yang suka dua-duanya, tapi kemungkinan besar mereka bakal lebih condong ke salah satunya. Karena itulah, Generasi Kopi dan Generasi Teh punya karakter dan kepribadian yang cukup bertolak belakang. Yuk kita simak perbedaan karakter mereka.

Tim Ngopi dan Tim Ngeteh punya gaya berpakaian yang berbeda.

Ternyata penikmat teh punya gaya berpakaian yang cenderung casual tapi tetap berusaha tampil keren dan smart, sedangkan penikmat kopi punya gaya yang cenderung lebih funky dan edgy ala gaya streetwear. Bisa kalian cek di coffeshop terdekat.

Baca Juga:   Selain Putus Sekolah, Inilah Fakta Menarik Lain Tentang Walt Disney

Tim Ngopi cenderung lebih temperamental daripada Tim ngeTeh.

Menurut hasil survey yang dilakukan Zip HydroTap, ternyata mereka yang suka minum kopi cenderung lebih gampang marah, nggak sabaran, dan suka berargumen daripada mereka yang lebih suka ngeteh. Dibandingkan mereka yang penikmat teh, mereka adalah orang yang cenderung punya sikap lebih adil dan santai saat kerja, makanya mereka bisa lebih gampang untuk bekerja dalam tim.

5 perbedaan peminum kopi dan teh
Infografis : 5 Perbedaan peminum kopi dan teh

Ternyata Tim Ngopi lebih handal untuk mengendalikan tingkat stres mereka daripada Tim Ngeteh.

Ketika berbicara tentang dampak pekerjaan terhadap kondisi mental pekerja, jarang ada peminum kopi yang mengaku ‘sangat stres’, dengan persentase hanya 10 persen. Sedangkan peminum teh yang mengaku stres mencapai 12 persen. Namun pecandu kopi tercatat lebih sering terlambat kerja dibandingkan peminum teh meski mereka mengonsumsi kafein.

Tim Ngopi lebih kecanduan dengan minuman favorit mereka dibandingkan dengan Tim NgeTeh.

“Biasanya baik penikmat kopi maupun teh, mereka membutuhkan 3-4 cangkir minuman kesukaan mereka setiap harinya, namun para pecinta teh lebih suka mengkombinasikannya dengan bergosip bersama rekan-rekannya,” imbuh jubir Zip HydroTap yang juga Sales Director, Nick Taylor seperti dilansir Daily Mail, Jumat (6/9/2013).

Tim NgeTeh orangnya lebih praktis, daripada Tim Ngopi yang biasanya lebih rewel.

Penikmat Teh nggak terlalu ribet untuk minum teh jenis apapun, bahkan minum teh botolan pun mereka oke. Sedangkan kalo penikmat kopi, mereka cenderung lebih rewel soal racikan kopi mereka.

Kalo Kamu masuk ke Tim mana ?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password