5 Baliho Caleg Ini Bikin Ngakak

5 Baliho Caleg Bikin Ngakak
bosscha-5 Baliho Caleg Bikin Ngakak

Bosscha.id – Memasuki masa kampanye pemilihan legislatif, banyak sekali baliho dan spanduk kampanye para calon legislatif (caleg) yang bisa kita lihat di berbagai tempat dan diantaranya tampil sangat menghibur. Uniknya, strategi untuk mencari perhatian masyarakat ini dimanfaatkan para caleg untuk menggali kreatifitasnya.

Seperti baliho lucu dan unik para caleg berikut ini. Meskipun terlihat lucu tapi cukup kreatif dan pastinya mudah di ingatan masyarakat. Yuk simak seperti apa baliho nya.

Baliho Dengan Foto Perabotan Rumah Tangga

caleg baskom
Bosscha-5 Baliho Caleg Unik/Net

Seakan-akan tak ingin tampil sama, baliho ini benar-benar tampil tanpa foto diri. Alih-alih menggunakan foto diri, foto “BASKOM” terpampang besar dan menyita perhatian. Karena keberanian dan nyentrik maka tim bosscha.id menempatkan baliho ini di urutan pertama.

Shahrukh Khan Jadi Caleg

caleg Shahrukh Khan
Bosscha-Shahrukh Khan jadi Caleg/Net

Dari pada lama mencari popularitas, ya mending ambil yang sudah populer, hehe. sampai bingung mau komen apa kalau melihat baliho ini, pokoknya tim bosscha.id menempatkan baliho ini di urutan kedua.

Bosen Jadi Superhero Biasa, Mending Jadi Kungfu Panda

Baca Juga:   KPK Panggil Dua Saksi Terkait Kasus Garuda Indonesia
caleg kungfu panda
Bosscha-Kungfu Panda Jadi Caleg/Net

Lahhh, udah biasa banget dong kalo dibelakang baliho itu pahlawan nasional. Nih sekalian aja dipasang pahlawan internasional.

Jujur Itu Penting, dan Bapak Ini Tahu Betul Cara Bersikap Jujur

kita lihat saja
Bosscha-Baliho Jujur/Net

Ya sudah, kita lihat nanti kalau gitu. Mau ngetik apa coba kalau udah kaya gini.

Superman pun Menangis Melihatnya

supermen
Bosscha-Semua Orang ingin Jadi Superman/Net

Dia pasti ga bakalan ngundang manggung Superman Is Dead, karena itu bertentangan dengan karakter dia.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password