Baru Diresmikan, Bupati KBB Minta Nama “IKEA Bandung” Direvisi

Baru Diresmikan, Bupati KBB Minta Nama “IKEA Bandung” Direvisi
Bosscha.id

Bosscha.id – Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan IKEA Bandung yang merupakan toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, secara resmi dilakukan di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/3/2019).

Meski demikian Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna berharap nama “IKEA Bandung” bisa direvisi. “Saya berterima kasih dengan hadirnya IKEA. Namun terkait nama, kenapa penamaan menjadi IKEA Bandung padahal izin kan dari kita termasuk lokasi. Bisa saja kan namanya menjadi “IKEA Bandung Barat”. Saya berharap nama bisa dirubah, minimal harus membawa nama Bandung Barat,” kata Umbara.

Menurut Umbara, dirubahnya nama “IKEA Bandung” cukup beralasan. Terlebih KBB saat ini sudah saatnya menjadi daerah yang maju dan modern.

Bupati KBB Minta Nama IKEA Bandung Direvisi
Infografis: Bosscha.id

“Saya cuma ingin mengangkat dan memajukan nama Bandung Barat saja. Apalagi nanti di KBB akan ada waterpark terbaik se Asia, ada mall juga hingga pembangunan objek-objek wisata baru lainnya. Ini juga akan menarik pengunjung minimal 3 juta sampai 5 juta orang,”ungkapnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password