Perry Tristianto dan Ronny Lukito 2 Aktor Raja Bisnis Wisata di Lembang

Perry Tristianto dan Ronny Lukito 2 Aktor Raja Bisnis Wisata di Lembang 18
Bosscha.id


Bosscha.id  Perkembangan pariwisata di Kabupaten Bandung Barat terutama di Lembang telah berkembang sangat pesat. Sebut saja objek wisata Farmhouse, Floating Market, De Ranch dan Dusun Bambu hingga kini masih jadi tempat paling nyaman untuk mengsisi liburan bersama keluarga.

Berbicara soal pariwisata tentu tak bisa dilepaskan dari pertanyaan soal siapa pendirinya. Lalu siapa saja pemilik-pemilik objek di kawasan Lembang.

Berikut ini adalah 2 sosok paling berperan lahirnya objek wisata di Lembang.

Perry Tristianto

Perry Tristianto adalah seorang pengusaha dan Chief Executive Officer Perisai Group. Percaya atau tidak, pria kelahiran Bandung tahun 1960 ini, saat menjadi karyawan pernah mendaptkan gaji Rp. 500 ribu per bulan.

Namun lewat insting dan eksperimen dalam berbisnis, kini dia sukses mendirikan sejumlah kuliner dan objek wisata di Lembang. Seperti De Ranch, Kampung Bakso, Rumah Sosis, Tahu Susu Lembang, Floating Market, dan Farm House di bawah kendalinya, kini objek wisata tersebut semakin terkenal dan maju. 

Ronny Lukito

Ronny Lukito adalah seorang pengusaha Indonesia dan pemilik Dusun Bambu Family Leisure di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Selain itu, dia juga adalah orang di balik susksesnya perusahaan yang memproduksi produk untuk kegiatan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing yakni Eiger Bodypack, dan Neosack. Berkat kesungguhannya di dunia bisnis, dia pun kini menjadi pengusaha berpengaruh di Indonesia.

Baca Juga:   Seorang Pemulung Tewas Tertimbun Sampah di TPA Sarimukti

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password