Ma’ruf Amin Siap Jalani Debat Ketiga Pilpres Dengan Sandiaga Uno

Fakta Menarik Pasca Debat Cawapres 2019
Bosscha.id

Bosscha.id  Menjelang pelaksanaan debat ketiga Pilpres yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2019, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyatakan kesiapanya.

“Saya siap. Persiapannya ya biasa saja, tidak ada yang spesifik,” kata Ma’ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta, Kamis (14/3/2019) seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Ma’ruf mengatakan hal-hal yang akan disampaikan dalam debat adalah mengenai upaya-upaya membangun Indonesia yang lebih maju dan lebih baik dari saat ini.

“Bagaimana lebih meningkatkan, lebih menyempurnakan, lebih menambah, itu saja,” kata Ma’ruf Amin.

Ma’ruf mengatakan dirinya juga siap menjalani setiap sesi dalam debat ketiga sesuai waktu yang ditentukan.

Dia mengatakan sebagai seorang ulama, sebetulnya dirinya lebih terbiasa berbicara tanpa dibatasi waktu, namun kali ini dia akan berupaya memenuhi waktu yang telah diberikan.

“Kita biasanya bicara lepas satu jam, dua jam. Ketika itu dibatasi itu yang tidak mudah. Tapi saya nanti menyesuaikan dengan waktu,” ujar dia.

Adapun pada Kamis, Ma’ruf Amin menjalani serangkaian kegiatan di Serang dan Cilegon Banten. Ma’ruf bertemu sekumlah tokoh dan alim ulama Banten serta dijadwalkan mengjadiri haul Sultan Ageng Tirtayasa.

Baca Juga:   Sejarah 21 Agustus : Lahirnya Institusi Polri

Sementara itu, tiga hari menjelang debat digelar, cawapres no urut 02 Sandiaga Uno lebih memilih berkunjung ke Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk berkampanye. Hal itu tampak terlihat dari aktivitas Sandiaga dalam account Instagram pribadinya. 

“Ini merupakan suatu karunia dan hikmah menangkap aspirasi. Masyarakat Bima bisa mendapatkan keberpihakan dari pemerintah dan kebijakan yang bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sandiaga.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password